Kamis, 23 Juni 2016

About Me.

IT’S ME !

Nama saya Wildan Prasetyo Aji, saya lahir di Banyuwangi, 02 Desember 1997. Mungkin yang ingin berlibur atau sedang berada di Banyuwangi bisa mampir kerumah saya atau lebih tepatnya rumah orang tua saya, yang beralamat di Kec. Gambiran, Dsn. Krajan Yosomulyo, nanti kalo sudah sampai di Kec. Gambiran langsung konfirmasi saya pasti saya jemput. Hobi saya adalah Basket, otak atik hp, berpergian ketempat wisata alam, saya juga suka meluangkan waktu sejenak untuk nongkrong dengan teman-teman saya untuk ngobrol atau ngopi dan saling bertukar informasi mengenai yang sedang menjadi trending topik, biar nggak ketinggalan zaman gitu alias kudet.

Untuk menghubungi saya bisa lewat akun Facebook saya, yaitu Wildan Prasetyo Aji.

Bisa juga lewat Line wildanprasetyoaji


Tidak ada komentar:

Posting Komentar